Sydney FC mengejar legenda Spanyol sebagai kepala marque di luar negeri  

Fernando Torres dari Atletico de Madrid merayakan mencetak gol pertama timnya selama pertandingan La Liga antara Atletico Madrid dan Eibar. Foto: Gambar Olahraga Berkualitas / Getty Images
Sydney FC sedang mencari mantan striker Spanyol Fernando Torres setelah mereka mengkonfirmasi keberangkatan dari striker marque Bobo dan Johnny Warren Medalist Adrian Mierzejewski.

“Kami memiliki beberapa target yang sangat menarik yang kami ajak bicara dan saya berharap untuk membawa lebih banyak kualitas ke skuad yang sudah berpengalaman dan berbakat,” baru-baru ini menunjuk pelatih Sydney FC Steve Corica mengatakan pada hari Sabtu.

Bintang Spanyol Torres sedang mempertimbangkan pilihannya setelah memanggil waktu pada mantra keduanya di klub masa kanak-kanak Atletico Madrid pada akhir musim lalu.

Mantan penyerang Liverpool, Chelsea, dan AC Milan yang berusia 34 tahun ini telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke MLS atau Jepang, tetapi A-League, dan khususnya Sydney, dapat memikatnya di bawah – dengan cara yang mirip dengan Alessandro Del Piero pada tahun 2012.


Pada hari Sabtu, Sky Blues mengumumkan bahwa mereka telah mentransfer A-League boot emas Bobo ke klub Turki sementara Polandia ace Mierzejewski menuju ke China.

“Tidak diragukan lagi bahwa Bobo dan Adrian memiliki musim yang sangat baik untuk kami dan kami ingin keduanya tetap tinggal, tetapi itu adalah bagian dari sepak bola yang para pemain ingin teruskan dan mencari tantangan dan pengalaman baru untuk keluarga mereka,” kata pelatih Sydney FC Steve Corica yang baru-baru ini katakan.

Biaya transfer dilaporkan akan bersih dari pemenang A-League Premiers ‘Plate sekitar $ 2 juta dengan klub-klub yang terlibat diyakini Alanyaspor dan Changchun Yatai.

Bobo, yang mencetak rekor A-League 27 gol musim lalu, hanya kembali ditandatangani sebagai tenda kurang dari sebulan lalu.

“Saya telah memiliki beberapa tahun yang fantastis dengan Sydney FC yang telah menjadi salah satu yang paling mengesankan dalam karir saya dan saya tidak akan pernah melupakan waktu saya di Australia,” kata Bobo berusia 33 tahun.

“Namun, ini adalah kesempatan unik bagi saya dan keluarga saya untuk mengejar satu tantangan terakhir dalam karir saya.”

Mierzejewski, mantan pemain internasional Polandia, 31, meninggalkan Sky Blues satu musim menjadi kontrak tiga tahun setelah mengisyaratkan keretakan kontraktual antara dirinya dan klub.

The Sky Blues memiliki satu posisi marquee terbuka dan empat tempat pemain internasional tersedia, setelah penandatanganan ulang Milos Ninkovic pada kontrak dua tahun pada bulan Mei.

Karena Anda ada di sini …
… Kami memiliki sedikit bantuan untuk bertanya. Lebih banyak orang membaca Guardian dari sebelumnya, tetapi pendapatan iklan di seluruh media jatuh dengan cepat. Dan tidak seperti banyak organisasi berita lainnya, kami belum memasang paywall – kami ingin menjaga jurnalisme kami terbuka seperti yang kami bisa. Jadi Anda dapat melihat mengapa kami perlu meminta bantuan Anda.

The Guardian secara independen editorial. Ini penting karena memungkinkan kita untuk menantang yang kuat, dan menahan mereka untuk bertanggung jawab – bebas dari pengaruh pemilik miliarder, politisi atau pemegang saham.

Jurnalis investigatif Guardian yang independen membutuhkan banyak waktu, uang dan kerja keras untuk menghasilkan. Tetapi kami melakukannya karena kami percaya perspektif kami penting – karena itu mungkin juga perspektif Anda.

Jika semua orang yang membaca laporan kami, yang menyukainya, membantu mendukungnya, masa depan kami akan jauh lebih aman. Hanya dengan $ 1, Anda dapat mendukung Guardian – dan hanya membutuhkan waktu satu menit. Terima kasih.

 

sumber : agen bola sbobet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *