Latihan Baseball Coaching: Cara Mengatasi Rasa Takut Bisbol

Tolong jangan pernah merasa malu jika Anda memiliki rasa takut terhadap bisbol. Anda tidak sendirian dan itu adalah masalah bisbol yang banyak dimiliki dan sebagian tidak akan mengakuinya.
Saya dengan tulus ingin mencoba membantu Anda atau pemain yang Anda latih.

Pertama-tama, harap sadari bahwa jika Anda takut pada bisbol, Anda tidak sendirian. Justru sebaliknya benar. Bahkan, hampir semua pemukul bisbol di setiap level memiliki rasa takut terhadap bisbol sampai pada tingkat tertentu atau yang lain. Benar, jumlah ketakutan memang bervariasi secara signifikan.

Anda mungkin sudah terkena lemparan pitch dan itu mungkin merupakan pengalaman yang sangat menyakitkan dan memberi Anda memori abadi yang sangat tidak menyenangkan. Dipukul oleh bola bernada dapat menjadi sangat mengecewakan dan menakutkan dan Anda memiliki hak di dunia untuk merasa takut. Saya telah melihat seluruh taman bermain menjadi sunyi, membuat semua orang hadir. Tiba-tiba, tidak ada yang peduli dengan skor pertandingan atau tim mana pemain itu berada.

Jika Anda memiliki pengalaman yang menghancurkan seperti ini, akan membutuhkan waktu bagi Anda untuk memiliki rasa takut yang memudar. Obat terbaik di dunia adalah banyak, banyak di kelelawar. Semakin banyak kelelawar yang Anda miliki tanpa melalui pengalaman menyakitkan ini lagi adalah obat terbaik dan Anda harus bisa membuat rasa takut Anda di bawah kendali yang jauh lebih baik.

Latihan Baseball Coaching Itu Harus Bermanfaat:

1. Buka posisi Anda dan putar kepala Anda lebih ke arah teko. Agak sedikit ironis untuk merekomendasikan membelokkan lebih ke arah pitcher jika Anda sudah memiliki rasa takut terhadap bola bisbol. Tapi yang terjadi adalah Anda akan melihat bola jauh lebih baik. Dan hanya melihat bola dengan lebih baik akan memberi Anda lebih banyak keyakinan bahwa Anda bisa keluar dari lapangan jika Anda harus melakukannya.

2. Pastikan bahu depan dan lengan depan Anda tidak terlalu tinggi sehingga Anda memiliki pandangan yang sangat bagus tentang bisbol.

3. Dengan pemain yang lebih muda terutama, lempar mereka dengan tenis atau bola plastik dan sesekali lempar bola tepat pada mereka. Tonton dan nikmati saat kepercayaan diri mereka tumbuh ketika mereka menyadari bahwa mereka dapat keluar dari jalur bola dengan aman. Ini adalah salah satu latihan pembinaan bisbol terbaik yang dapat digunakan untuk membantu pemain, terutama yang lebih muda.

4. Dan ingat cara paling aman untuk keluar dari jalan dari dalam lapangan. Mengapa beberapa pelatih mulai mengajarkan pemain lain tentang kiat memukul bisbol sebelum mengajar ini tetap menjadi misteri bagi saya. Selipkan dagu Anda di dada Anda, tekuk pinggang dan putar seperempat ke arah penangkap. Anggap saja seolah-olah Anda akan memiliki argumen hidung ke hidung dengan penangkap. Ini akan melindungi area kepala dan wajah, dada, perut, dan selangkangan Anda. Anda jauh lebih baik tertabrak di bagian atas, tengah atau bawah bagian belakang atau belakang daripada terpukul di bagian depan tubuh Anda.

Aku berharap yang terbaik dari keberuntungan dan ingat kamu tidak sendirian jadi jangan terlalu kasar pada dirimu sendiri.

P.S. Ketika saya berumur 13 tahun, saya terkena lemparan dari pelempar api berusia 15 tahun. Orang ini, Sal, dua tahun lebih tua dariku dan melempar sangat keras. Saya adalah pemukul yang bertangan kanan dan pitch menangkap saya di bagian dalam lengan kanan atas saya. Area yang sangat sensitif dan percayalah pada saya Artikel Manajemen Bisnis, itu menyakitkan. Anda benar-benar bisa melihat jejak banyak jahitan dari bola bisbol di lengan saya. Garis kecil kecil yang sangat berdekatan. (Bahkan ibu saya masih ingat mereka.) Saya takut bisbol untuk beberapa waktu setelah itu tetapi akhirnya semuanya menjadi lebih baik. Akhirnya. Ini membutuhkan waktu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *